ClickBank dikenal sebagai perusahaan pemasaran afiliasi terbesar dan banyak dipergunakan dan memiliki banyakproduk yang potensial untuk blogger dan pemilik situs web untuk mendapatkan dollar atau komisi. Clickbank merupakan pilihan banyak marketer untuk menghasilkan uang secara online. Pertanyaannya sekarang adalah: Bagaimana cara menentukan dan memasarkan produk clickbank yang tepat. Mari kita bahas langkah-langkah untuk menentukan dan memasarkan produk clickbank. 

Rahasia Memilih Produk Clickbank

 Ketika memilih produk di ClickBank untuk menghasilkan uang secara online, Anda harus memilih produk yang memiliki nilai gravity antara 20 dan 100. Pilihlah sejumlah produk yang relevan dengan keyword/niche anda.

Ada rahasia yang mungkin anda belum ketahui bahwa memilih produk clickbank harus dilihat juga dari “Refund Rate-nya”.  Refund Rate produk clickbank yang bagus adalah kurang dari 1-2%. Semakin besar refund rate suatu produk berarti menunjukan bahwa produk tersebut sangat buruk sehingga banyak pembeli meminta uang mereka kembali dan pada akhirnya komisi anda hilang.

Dimana kita bisa mengetahui “Refund Rate”? anda harus menggunakan tool internet marketing khusus yaitu CB Engine. Untuk mendapatkan software tersebut anda bisa BELI DI SINI dengan harga $47. Selain dapat mengetahui Refund Rate, masih banyak fitur-fitur yang berkaitan dengan clickbank. 

Menulis artikel 

Ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan produk anda dan menghasilkan uang secara online. Misalnya, Anda telah memilih produk “bbq recipe book”. Anda dapat menulis review tentang BBQ recipe book atau menulis tentang resep bbq. Konten yang berkualitas adalah kunci penting untuk menarik banyak pengunjung. Pastikan untuk menggunakan kata kunci yang tepat agar konten anda benar-benar optimal. Setelah menemukan kata kunci atau keyword yang tepat, buatlah konten yang benar-benar berkualitas. Jika konten anda berbahasa inggris pastikan grammar anda tepat. 

Menulis Review 

Cara lain untuk menghasilkan uang secara online menggunakan ClickBank adalah dengan membuat review sebuah produk. Jika Anda telah mencoba produk yang anda pasarkan, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dalam membuat review yang berkualitas. Ingatlah pada saat melakukan review, anda harus bersikap netral. Anda perlu menulis tentang keuntungan suatu produk tetapi juga perlu melakukan review tentang beberapa hal yang mungkin anda tidak sukai. 

Melakukan Submit Konten ke Submission Sites   

Salah satu metode SEO yang baik untuk menghasilkan uang secara online adalah mensubmit konten anda ke situs article submission. Jika Anda memiliki konten yang baik, ini akan membantu anda dalam menarik lebih banyak pembaca dalam account anda dan juga akan sangat membantu tidak hanya dalam memasarkan situs anda tetapi juga untuk menghasilkan uang secara online.   

Ulangi Proses di Atas   

Dalam hitungan minggu atau lebih jika anda terus menulis artikel, review, dan melakukan submit pada article submission, anda akan melihat perubahan besar dalam pemasaran anda. Hal ini diperlukan untuk menjaga konsistensi jumlah pengunjung anda. Ingat jika Anda biasakan melakukan semua hal di atas, anda akan menjaring lebih banyak pengunjung dan pada akhirnya dapat menghasilkan uang dari ClickBank.



0 komentar